Daftar Harga Laptop Toshiba Terbaru Aneka Type dan Spesifikasi Laptop Toshiba Lengkap

Spesifikasi Dan Harga Laptop Toshiba Core 2 Duo

Harga laptop toshiba core 2 duo banyak yang beredar di pasaran, namun yang paling populer dan memiliki spesifikasi yang mumpuni salah satunya adalah toshiba c600 core 2 duo. Toshiba merupakan merek yang sudah sangat terkenal di indonesia bahkan menjadi favorit masyarakat indonesia untuk pembelian laptop. Jaminan garansi serta service center yang tersebar di seluruh kota yang ada di indonesia membuat toshiba menjadi pilihan untuk merek laptop yang berkualitas di indonesia.

Spesifikasi dan harga laptop toshiba c600 core 2 duo

Harga Laptop Toshiba Core 2 Duo - laptop toshiba c600

Laptop dengan spesifikasi core 2 duo yang harganya terjangkau masih jarang ada di indonesia. Pangsa pasar inilah yang kemudian dilihat oleh toshiba untuk merilis seri dari toshiba c600. Laptop dengan spesifikasi prosesor intel core 2 duo yang satu ini di bandrol lebih murah dibandingkan dengan kompetitor lain di indonesia. Harga laptop toshiba c600 ini di bandrol dibawah empat juta. Selain itu spesifikasi yang di tawarkan juga tak kalah mumpuni untuk kelas entri level.

Harga laptop toshiba core 2 duo yang murah tidak mengurangi spesifikasi pasaran kelas laptop entry level ini. Toshiba c600 memiliki bentangan layar selebar 14 inch dengan disertai prosesor dari intel core 2 duo. Spesifikasi laptop toshiba core 2 duo yang satu ini selain itu juga menggunakan kapasitas memori sebesar 500 GB dengan ram sebesar 8 GB ddr3 serta gpu dari intel gma 4500. Tak hanya sampai disitu, pabrikan toshiba juga membekali laptop ini dengan dvdr serta kapasitas untuk koneksi mulai dari wlan hingga bluetotth.

Selain itu, spesifikasi lainnya yang perlu anda ketahui dari keunggulan toshiba c600 adalah adanya stereo speaker yang menggunakan audio enhancement technology dari toshiba. Bagi anda yang suka memutar musik melalui laptop tentunya ini merupakan pilihan fitur audio yang menarik. Dengan harga yang sangat terjangkau anda mendapatkan berbagai fasilitas yang menjanjikan. Harga laptop toshiba core 2 duo untuk seri c600 tentunya bisa menjadi pilihan utama bagi anda yang mencari laptop berkualitas namun harganya terjangkau untuk kelas entry level.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi Dan Harga Laptop Toshiba Core 2 Duo

0 komentar:

Posting Komentar